oleh

Stadium Juventus Resmi Ganti Nama Musim Depan

-Tak Berkategori-232 views

stadium juventusmin.co.id/SepakBola – Mulai musim depan Juventus menggunakan nama baru untuk stadium mereka. Pasalnya, Juventus telah sepakat memberikan hak kepada sponsor barunya Allianz dan Lagardere Sports.

Markas baru Juventus akan berubah nama menjadi Allianz Stadium, kerjasama ini mulai dari tanggal 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2023. Selama enam musim kedepan, Juventus akan bergabung dalam keluarga besar Stadium Allianz, diantaranya seperti Allianz Arena di Muenchen, Stadion Allianz Sydney, Allianz Park di London, Allianz Riviera di Nice, Allianz Parque di Sao Paulo, dan Stadium Allianz di Wina.

Kerjasama dengan sektor asuransi ternama ini menjadi bukti bahwa Juventus salah satu klub sepak bola nomor satu di dunia internasional. Dari pertama kali peresmiannya, studium Juventus sudah menorehkan prestasi.

Co-Chief Revenue Officer dan Head of Global Partnerships and Corporate Revenues Juventus Giorgio Ricci mengatakan bahwa tujuan dari kerjasama ini ialah untuk kepentingan para suporter juventus sehingga setiap pertandingan memberikan pertunjukan hiburan dan tempat yang ramah.

Polesan Allianz di stadium akan terlihat disejumlah sektor dan sudut. Sehingga logo ataupun simbol Allianz akan terlihat di banyak area di studium.(rnh)

Komentar