oleh

Bupati Majalengka Mendaftarkan Diri Dalam Penjaringan Pilkada Jabar

-Tak Berkategori-571 views

min.co.id/Majalengka – Pilkada gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.  Berbagai persiapan telah dilaksanakan temasuk dalam penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

Bupati Majalengka Sutrisno menjadi pendaftar pertama penjaringan bakal calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat. Ia  mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat pendaftaran DPD PDIP Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, pada Jumat, (02/06/2017).

Sutrisno yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Mejalengka datang bersama jajaran PDIP Majalengka dan para pendukungnya itu datang tepat pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, selain Sutrisno terdapat dua orang yang juga telah mengambil formulir yang sama yaitu Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum dan Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana. Namun dari ketiga pendaftar baru Sutrisno yang menyerahkan kembali formulir yang telah dilengkapi oleh dia.

Seperti dikutip dari pikiranrakyat.com “Setelah ini, saya tinggal nunggu keputusan saja. Terserah mau jadi Jabar satu atau dua ya‎ng penting penting pengabdian

Komentar