oleh

3 Pingsan dan 60 Kelelahan Dalam Upacara Hardiknas di Majalengka

-Tak Berkategori-245 views

Min.co.id-Majalengka-Insiden pingsan peserta menyertai upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 yang diselenggarakan di alun-alun Majalengka pada hari rabu (2/5/2018).

Upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka dengan inspektur upacara Bupati Majalengka Dr. H Sutrisno, SE., M.Si membacakan amanat Menteri Pendidikan Republik Indonesia.

Karena terlalu panasnya cuaca dan lama mengikuti rangkaian upacara Hardiknas sebagian peserta upacara yang terdiri dari anak-anak dan dewasa banyak yang kelelahan dan pingsan.

Untung panitia menyediakan tim medis bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) unit Majalengka dengan sigap dan cepat membantu peserta upacara yang kelelahan dan pingsan

Palang Merah Indonesia
(PMI) lewat Kasi Pelayanan Oday yang dibantu lima perawat lainnya membantu para korban sebanyak 60 anak dan dewasa bahkan 3 anak pingsan di tempat sampai harus ditandu bahkan menurut Oday “2 orang dirawat intensif karena pingsan kelelahan dan kehausan karena teriknya matahari” kata Oday. (topik)

Komentar