oleh

Kuwu Arjasari Aspirasi Dewan Warim, A.Md. Sudah Membantu Pembangunan Desa Arjasari

-Politik-307 views

Min.Co.Id-Indramayu-Menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya di gedung DPRD Kabupaten  Indramayu  merupakan kewajiban setiap anggota DPRD.

Hal ini penting agar masyarakat merasakan kehadiran wakil rakyat di daerah pemilihannya sehingga di kemudian hari masyarakat memahami kerja politik anggota DPRD

Dengan menyerap aspirasi warga, anggota DPRD ini dapat mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat dan dicari solusinya untuk diperjuangkan.

Bahkan tak hanya menyerap aspirasi dari rakyat, turun ke tengah-tengah masyarakat merupakan momentum menjelaskan kerja anggota DPRD kabupaten.

Sehingga secara tidak langsung wakil rakyat tersebut memberikan pendidikan politik kepada masyarakatnya.

Kegiatan turun ke tengah masyarakat inilah yang selama ini sering dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Golkar Warim. A.md.

Baru-baru ini Warim, A.md yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Indramayu daerah pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Indramayu dengan nomor urut 5.

Mengunjungi konstituennya di Desa Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu dalam acara pembangunan jalan Desa Arjasari Blok Tanggul-Tulangkacang yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Bongas Sepanjang  1 kilo dan lebar 2,5 meter.

Masyarakat setempat menyambut baik kegiatan pembangunan jalan tanggul desa dan pembangunan jalan penghubung Desa Arjasari Barat dengan perbatesan Desa Cipaat kecamtan  Bongas. Inilah kerja nyata dari seorang wakil rakyat yang memperjuangkan kepentingan rakyatnya di daerah.

Kerja nyata lain Warim, Amd. di Indramayu adalah memperjuangkan program (Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah) di Desa Arjasari Kecamatan Patrol tahun 2019 yang mencapai progres 80% berupa pembangunan ruas jalan.

Sebelumnya jalan di Desa Arjasari  berupa jalan tanah dan kini sudah menjadi jalan Aspal, bahkan dulu kendaraan roda dua saja sulit melewati jalan ini, namun sekarang kendaraan roda empat-pun bisa enjoy menelusuri jalan ini.

Sementara itu Kuwu Arjasari Jamaludin Mengungkap bahwa dengan adanya Program pembangunan Aspirasi, dari salah satu anggota DPRD berharap program ini berlanjut bukan untuk di infrastruktur jalan saja akan tetapi.

Ada program program yang lain sehingga berdampak meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat kuhususnya di desa Arjasari Kecamatan Patrol.

Jamaludin  juga berharap, semoga dengan adanya bantuan pembangunan jalan melalui program Aspirasi  ini masyarakat yang ada di desa Arjasari bisa merasakan dan menikmati terangnya.(bn)

Komentar

News Feed