oleh

Pendaftaran Beasiswa Online With Avitex 2017 Ditutup 3 November

-Tak Berkategori-129 views

Min.co.id, Jakarta: Masa pendaftaran program beasiswa online, Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex akan berakhir pada 3 November 2017.

  Program ini terbuka bagi siswa/siswi SMA/sederajat yang hendak meneruskan kuliah strata 1 (S1). Bagi Anda yang belum mendaftar, ayo jangan ditunda lagi. Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Persyaratan mendaftar OSC tidak rumit. Anda hanya perlu mengisi data diri pada form yang tersedia di kolom pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. WNI lulusan 2016/2017 atau 2017/2018
2. Memiliki KTP atau Kartu Pelajar atau kartu identitas diri yang berlaku
3. Memiliki Email, akun sosial media (Twitter/Fecebook), dan nomor telepon yang bisa dihubungi
4. Memfollow akun twitter @OSC_MTVN atau like Facebook MetroTV
5. Peserta adalah siswa/i SMA/SMK Sederajat yang duduk di kelas 12 di tahun ajaran 2017/18
6.Peserta adalah siswa/i SMA/SMK Sederajat yang telah lulus di tahun 2017, namun BELUM kuliah dan BELUM menikah
7. Seluruh peserta tidak dipungut biaya pendaftaran sedikit pun (GRATIS)

Setelah mengisi data diri dengan lengkap, peserta hanya diperbolehkan memilih satu  dari 12 universitas yang tersedia. Peserta dapat memilih dua program studi (prodi) dari satu universitas yang dipilihnya. Peserta yang telah memilih prodi dan universitas, tidak diperkenankan mengubah pilihan.

Pilihan pertama peserta, akan dianggap sebagai prioritas dalam pemilihan prodi, dan seluruh peserta wajib membaca dan mematuhi aturan main yang berlaku.

Para pemenang OSC with Avitex 2017 berhak kuliah di salah satu dari 12 universitas, yaitu Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Mercu Buana, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Trisakti, Institut Teknologi Nasional (Itenas), Universitas Kristen Maranatha, Universitas Telkom, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Gajayana, Universitas Islam Malang, Universitas 17 Agustus, dan Universitas Katolik Widya Mandala.

Setiap universitas akan memberikan 20 beasiswa kepada calon mahasiswa yang berhasil melewati setiap tahapan tes yang diadakan, baik tes online maupun offline atau tertulis.

Segera daftarkan diri Anda dan raih peluang kuliah gratis melalui program OSC with Avitex 2017! Untuk mengetahui informasi terkini seputar beasiswa ini, silakan ikuti akun Twitter @OSC_MTVN. Informasi selengkapnya cek di sini.

sumber:MTVN

Komentar