oleh

Panwaslu Kabupaten Majalengka Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu

-Tak Berkategori-123 views

Min.co.id.Majalengka-PANWASLU Kabupaten Majalengka mengelar sosialisasi dengan tema “pengawasan pemilu partisipatif ” pada hari selasa tanggal 31 oktober 2017 dalam rangka pilkada serentak 2018 Majalengka di aula SKB Majalengka

Dalam Sambutannya Ketua Panitia H. Agus Asri mengatakan, bahwa Pemilihan umum merupakan pilihan Demokratis, menghormati hak hak sipil dan politik dan pemilu yg berkualitas.

Sehubungan dengan adanya Pemilu di Kabupaten Majalengka, bersiap mengawasi Pemilu sebagai tugas, berkordinasi dengan seluruh kecamatan, Kabupaten Majalengka dari 26 kecamatan dan 2.000 TPS membutuhkan partisipasi aktf dari segala lapisan.

Lanjut Ketua panwaslu agenda Nasional yg ditindak lanjuti seluruh panwas kabupaten, ada 18 kabupaten pemilu serentak. Pengawasan pemilu dan hanya tugas panitia panwas, namun seluruh masyarakat  Bekerjasama dg seluruh pihak terkait, karena perkecamatan ada 3 orang, desa 5 org, sedangkan kepentingan dalam pemilu bisa sampai ke tingkat Rt dan seluruh elemen masyarakat.

maka kami mengajak dlm sosialisasi ini utk berpartisi aktif, dari 3 elemen tokoh agama, organisasi atau kepemudaan, dan insan media untuk menyatu bersama dalam ikut mengawasi, penting bagi kami peran aktif 3 elemen. (Topik)

Komentar