oleh

Nina & Lucky Grand Design Merah Putih Simbol Berani Dan Suci Bagi Perempuan Indramayu Di Mata Dunia

-Politik-55 views

Min.co.id-Indramayu – Dalam acara Grand Design surat suara bertempat di Aula Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indramayu, Kamis 1/10/2020 memanggil empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati termasuk Paslon dari PDIP No 4 Nina & Lucky.

Saat jumpa Pers di acara tersebut Pasangan Bupati & Wakil Bupati Indramayu No 4 mengatakan bahwa Grand Design Merah Putih adalah melambangkan sebuah arti Keberanian juga Kesucian karena itu sosok perempuan Indramayu harus lebih berani juga suci jangan sampai perempuan Indramayu Derajatnya hina di mata dunia.
Karena perempuan adalah sosok seorang ibu yang akan melahirkan anak sebagai penerus bangsa, Maka dari itu derajat seorang perempuan harus lebih di utamakan,. Tuturnya.

Lucky Paslon Wakil Bupati Indramayu juga mengatakan bawasannya Perempuan Indramayu selalu derajatnya di rendahkan ” Saya Sebagai anak dari seorang ibu dari Indramayu merasa sedih jadi mulai sekarang dengan adanya Nina & Lucky kami siap untuk Indramayu ” Semoga dengan adanya.

Kumandang Adzan Ashar ini Tanda Kemenangan No 4 Nina & Lucky ” kata ucapan penutup dari paslon pas adzan berkumandang,. ( Andry ).

Komentar

News Feed