oleh

Bursa Bakal Calon Bupati Memanas, H. Budi Victoriadie “KUDA HITAM” di PILKADA Majalengka

-Tak Berkategori-228 views

min.co.id/majalengka – Bursa Bakal Calon Bupati Majalengka semakin memanas, Setelah beberapa nama tokoh mengikuti proses penjaringan di beberapa Partai Politik (Parpol), Senin (31/7) H. Budi Victoriadie, SE mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Majalengka ke Partai Gerindra di Gedung DPD Gerindra Majalengka.

H. Budi Victoriadie adalah tokoh di beberapa organisasi masyarakat baik organisasi profesi (KADIN, HIPMI, GAPENSI), organisasi kepemudaan (KNPI,  FKPPI), Organisasi Olahraga (IMI, IPSI) dan organisasi lainnya seperti Relawan Tenaga Informasi dan Komunikasi (RTIK).

“Saya merasa terpanggil untuk mengikuti kontestasi Pilkada ini, karena Majalengka membutuhkan seorang pemimpin yang visioner untuk membangun Majalengka di masa yang akan datang,” kata pria yang biasa dipanggil Mang Budi ini.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pilkada (BAPDA) DPC Partai Gerindra Majalengka, Multazam S.IP menyambut positif dengan proses pendaftaran Budi Victoriadie ke partainya. “Beliau adalah seorang tokoh yang low profile dan dapat di terima oleh semua kalangan,” ungkapnya. Partai Gerindra melakukan proses penjaringan Bakal Calon Bupati Majalengka mulai tanggal  25 Juli –  3 Agustus 2017. (Abe)

Komentar