oleh

Kabupaten Majalengka Memperingati Hari Lahir Pancasila

-News-462 views

Min.co.id-Majalengka-Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si memimpin upacara pada peringatan hari lahirnya pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2018 di lapangan alun-alun Majalengka pada hari jumat (1/6/2018).

Bupati Majalengka sekaligus membacakan amanat Presiden pada upacara ini dengan membacakan Keputusan Presiden tentang Hari Lahirnya Pancasila yang ditetapkan pada tanggal 01 Juni sebagai hari libur Nasional dengan Tema “Kita Pancasila, Bersatu, Berbagi, Berprestasi” yang setiap tahunnya diperingati oleh Pemerintah Majalengka dengan melaksanakan upacara bendera.

Bupati Majalengka H. Sutrisno dalam amanatnya menekankan agar semua yang merupakan warga negara Indonesia agar tetap menjaga keutuhan NKRI, keberagaman suku, bangsa, ras dan agama dengan Pancasila sebagai salah satu pilar dalam berbangsa dan bernegara.

Dalam upacara hari lahir pancasila ini juga dihadiri oleh Kodim 0617/Majalengka, Lanud S. Sukani, Yon 321, Waka Polres Kompol Ijang Syafei, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Sat Pol PP, PNS Pemda Majalengka, dan Pelajar serta para tamu undangan kepala OPD dan Tokoh masyarakat. (topik)

Komentar

News Feed