oleh

Komunitas Pecinta Burung Subang, Adakan Kontes

min.co.id/Subang – Komunitas pecinta burung di Subang Jawa Barat menggelar acara kontes burung yang bertempat di Lapang Bintang Subang yang memperebutkan Piala Bupati Cup pada Minggu (30/04/2017). Acara kontes tersebut tidak hanya diikuti oleh peserta yang berasal dari Subang, dari luar daerah pun ikut serta dalam acara tersebut.

Ada 26 katagori yang diperlombakan  pada kontes tersebut untuk berbagai jenis burung, katagori tersebut dibagi kedalam lima kelas. adapun kelas yang diperlombakan mulai dari kelas Bupati, Sekda, Kadis, Sekpri dan Kelas Ajudan.

Angga selaku ketua panitia menuturkan “kontes ini sengaja kita gelar untuk mempererat silahturahmi antar pecinta burung, selain itu juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat”.

Pengunjung yang hadir pada kontes tersebut tidak hanya dari kalangan orang tua dan kaum adam, anak-anak dan kaum hawa pun terlihat begitu antusias pada acara tersebut.

Deni salah satu pengunjung yang hadir menuturkan “saya sengaja datang kesini bersama keluarga, selain untuk hiburan juga untuk mengisi long weekend

Berbagai hadiah telah dipersiapkan oleh panitia untuk para peserta kontes burung, selain piagam dan uang pembinaan, panitia juga menyediakan 1 buah sepeda motor sebagai doorprize. (rma)

Komentar

News Feed