oleh

Kuwu Totoran Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-News-104 views

Min.co.id-Indramayu-Guna antsipasi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, dan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebarannya, Pemdes Totoran Kecamatan Pasekan – Indramayu melangsungkan penyemprotan disinfektan ke setiap lingkungan yang berada diwilayah pemdes totoran. Rabu (01/4/2020).

Penyemprotan disinfektan dilingkungan Desa Totoran, melibatkan sejumlah pihak diantaranya Tim Tagana Kecamatan Pasekan, FPRB Indramayu, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa serta Ketua RT dan RW.

Kuwu Desa Totoran Caswen kepada wartawan Min.co.id mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan serentak dilingkungan khususnya di Desa Totoran ini, bertujuan untuk meminimalisir penyebaraan virus corona atau covid-19, sesuai dengan intruksi dari camat pasekan, alhamdulilah pada hari ini giliran di desa totoran melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Lanjut Ibu Caswen, tentunya saya bersama perangkat desa totoran berjibaku sebagai garda depan untuk tampil dalam penyemprotan disinfektan tersebut, alhamdulilah kegiatan ini kompak berkat dukungan dari lembaga-lembaga mitra kerja desa seperti BPD, LPM & Karang Taruna dan Juga Ketua RT dan RW serta masyarakat juga ikut andil dalam pelaksanaan penyemprotan.

 

Kegiatan penyemprotan tersebut kami dibantu oleh pihak tagana dengan difasilitasi mobil armada dinas sosial mobil rangger. Ungkap Caswen.

Sementara itu Camat Pasekan A. Syarifuddin mengapresiasi kerja dari satgas desa dalam mengatisipasi penyeberaan covid-19, tentunya kegiatan penyemprotan disinfektan diwilayah kecamatan pasekan kami laksanakan hampir setiap minggu, dan selalu begulir dari desa satu ke desa yang lain.

Sesuai dengan intruksi Gubernur Jawa Barat, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan terus digalangkan agar masyarakat dapat terhindar dari wabah virus corona ini, kegiatan penyemprotan tersebut alhmadulilah terus kami upayakan dengan berkordinasi dengan kapolsek pasekan dan danramil sindang dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 ini. Ujar Camat Pasekan. (And/Ty)

Komentar

News Feed