oleh

3 Pilar Lakukan Pemantauan Keluar – Masuk Orang Distasiun Haurgeulis

-News-371 views

Min.co.id-Indramayu-Bertempat di Stasiun Kereta Api Haurgeulis, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad S.Pd beserta dengan anggota gabungan yang terdiri dari unsur Kecamatan, Polsek, Koramil dan Karyawan Stasiun Kereta Api Haurgeulis yang berjumlah 20 ( Dua Puluh ) personel, telah dilaksanakan kegiatan Ops Aman Nusa II berupa mendata Identitas, pemeriksaan kesehatan awal dan memberikan himbauan terkait dengan Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) kepada penumpang kereta api yang baru tiba dari Jakarta. Rabu (1/4/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Haurgeulis Rory Firmansyah M.Si, Danramil Haurgeulis Kapt. Inf. Nakromin dan Kepala Stasiun Haurgeulis ARIS SETIADI

Dalam kegiatan dan Pengecekan tersebut, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad S.Pd memberikan himbauan agar masyarakat tidak resah dengan adanya Wabah Penyakit Corona/Covid 19 (Punic Bulying).

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, S.Pd mengatakan bahwa masyarakat yang baru tiba dari luar kota diharapkan segera melapor ke aparat Desa setempat untuk memudahkan pendataan, Masyarakat yang baru tiba agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk melakukan Isolasi Sendiri (Social Distacing) dirumah masing-masing selama kurang lebih 14 (Empat Belas) Hari.

Sambung AKP Warmad, mengajak masyarakat untuk selalu membiasakan diri untuk hidup sehat dan olahraga dirumah, untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan Masyarakat guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19. (Wan/N.T)

Komentar

News Feed