oleh

Anggi Noviah & Team GISELL Membantu Advokasi Masyarakat ke RSUD Indramayu

-Politik-232 views

Min.co.id-Indramayu – Menjelang 2 minggu pemilihan umum anggi noviah melakukan advokasi layanan kesehatan untuk masyarakat desa krimun yang akan melahirkan, Senin jam 1:30 pagi team gisell melakukan advokasi untuk masyarakat agar lebih mendapatkan akses kesehatan yang lebih mudah di RSUD, Senin (1/4/2019) pukul 1:30 pagi.

“Pagi ini saya dengan team Gisel ngawal masyarakat yang mau melahirkan dari desa krimun, karna belum punya BPJS, mangkan nya kami lakukan advokasi untuk mendapatkan akses asuransi lain nya” ujar anggi.

Dalam kegiatan ini anggi ditemani dengan relawan gisell Dwi Priyatno mengatakan “Team memang murni pengabdian kemasyarakat, dan ini gerakan baru dimana nilai sosial lebih diutamakan dibandingkan kepentingan politik nya”.

Hal ini memberikan banyak kebermanfaatan untuk masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Alhamdulilah saya Karnoto, berterima kasih dengan team gisell, meskipun tengah malam tapi mereka tetap giat membawa ke rumah sakit dan sangat membantu isteri saya yang akan melahirkan untuk segera mendapatkan pelayanan kesehatan” ujar nya dengan tersenyum. (Ej)

Komentar

News Feed