oleh

PPK Se-Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik Oleh KPUD Indramayu

Min.co.id-Indramayu-Pelantikan dan pengambilan Sumpah anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020 oleh KPU Kab. Indramayu. Bertempat di Hotel Wiwi Perkasa. Sabtu (29/02/2020)

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh Ketua KPU Kab. Indramayu AHMAD Toni Fatoni, S.Pd.I, M.Pd.I didampingi oleh Anggota KPU Kab. Indramayu Fahmi Labib, SE, Fitrahari, S.IP, MASYKUR, M.Pd dan Dewi Nurmalasari, SHI, MA, Ketua Bawaslu Kab. Indramayu Nurhadi, S.Pd, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK, Msi, Dandim 0616 Indramayu LETKOL CZI Aji Sujiwo, Wakil ketua DPRD Kab. Indramayu Turah, ASDA I Setda Kab. Indramayu Drs. H. Jajang Sydrajat, M.Si, Kabag Otda Setda Kab. Indramayu / Ketua Desk Pilkada Kab. Indramayu H. EDI KUSNAEDI, S.Sos dan 200 orang terdiri dari Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Staf KPU Kab. Indramayu

Adapun susunan acara dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, Laporan panitia pelaksana dan pembekalan ppk tahun 2020, Pembacaan doa, Pembacaan SK penetapan dan pengangkatan PKK tahun 2020, Sumpah jabatan, penandatangan sumpah jabatan dan fakta integritas, Kata kata pelantikan, sambutan – sambutan dan penyampaian ucapan selamat. Kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif berkat pengamanan dari personel Polres Indramayu. (Andrian)

Komentar

News Feed