oleh

Zona 4: Operasi Terpadu Tertib Kendaraan Bermotor 2019

-News-66 views

Min.co.id, Indramayu – Operasi Terpadu Kendaraan Bermotor 2019 di zona 4 berjalan aman dan tertib, dilaksanakan di Jl. Jangga-Terisi (14/3/2019).

Di lokasi operasi terpadu ini, Kompol Gustaf Sipayung mengatakan operasi berjalan dari tanggal 12-14, pertama kali di Lelea, Cikedung Lor dan terakhir di Jangga Losarang.
Operasi di zona 4 ini dihadiri beberapa Kapolsek Lelea, Kapolsek Cikedung, Kapolsek Cantigi, Kapolsek Losarang berhalangan hadir dikarenakan sedang sakit.

Pelaksanaaan operasi ini untuk menjaring wajib pajak kendaraan bermotor yang tidak menunaikan kewajibannya serta menumbuh kembangkan kesadaran di masyarakat dalam membayar pajak kendaraan tepat waktu sebelum jatuh tempo ungkap Rudi (Bapenda). Operasi ini bekerja sama dengan instansi terkait Bapenda, Polri dan Denpom TNI.

Bahkan ada beberapa kendaraan yang dari 2013 wajib pajaknya mati, makanya kita tahan untuk melakukan kewajibannya tutur Brigadir Dono. Utamanya juga agar pengendara motor sadar juga akan kelengkapan surat-suratnya dan kelengkapan lainya. (Hasto)

Komentar

News Feed