oleh

Zalnando Buka Opsi Gabung Persib Saat Kontrak Habis

Jakarta-Nama Zalnando dikabarkan masuk dalam radar Persib yang mulai bersolek menatap musim baru. Full back kiri Sriwijaya Fc itu disebut sudah melakukan negosiasi dengan pihak Maung Bandung.

Sang pemain pun tidak menampik bahwa memang ada tawaran Persib terhadapnya. Namun Zalnando juga menegaskan bahwa ada tim lain yang menaruh minat padanya. Hanya saja sampai saat ini dirinya belum bisa berbicara lebih jauh.

“Tawaran itu ada, tetapi dengan klub lain juga tawaran mah ada. Hanya saya belum bisa memutuskan masa depan, karena saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya sampai 19 Januari,” tutur bek berusia 24 tahun ini.

Dirinya memang sangat mungkin pergi dari Sriwijaya karena klub berjuluk Laskar Wong Kito itu terdegradasi. Tapi hingga tengah bulan ini, dia masih ingin menghormati kontraknya di Palembang. Setelah itu selesai baru dia akan menentukan pelabuhan baru.

“Ya saya menghormati kontrak saya dengan Sriwijaya dan menjaga etika saja. Tetapi kalau selesai kontrak saya, baru nanti saya publikasikan masa depan saya gimana,” kata Zalnando.

Sebagai pemain asli Jawa Barat, Zalnando tidak memungkiri amat mencintai Persib. Dia juga merupakan suporter Persib meski tak mengawali karir dari tim junior Maung Bandung. Jika opsi untuk gabung Persib terbuka, Zalnando mengaku akan sulit menampiknya.

“Iya kalau keinginan mah pastinya ada, apalagi kan Cimahi juga basis Bobotohnya besar, karena saya juga memang Bobotoh. Pasti kalau emosional pasti ada apalagi saya lahir disini. Jangankan saya, semua pemain yang berasal Jawa Barat pastinya bangga dan ingin main di Persib,” tukasnya.(liga olahraga)

Komentar

News Feed