oleh

Wakapolres Hadiri Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara

Min.co.id – Wakapolres Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, SPd, SH turut serta membubuhkan tanda tangan pada deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi Sara untuk Pilkada 2018 berintegritas yang diprakarsai oleh Bawaslu Kabupaten Majalengka. Rabu 14/02/2018

Dalam kegiatan yang digelar di Gedung Graha Sindangkasih Polres Majalengka tersebut, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Panwaslu H. Agus Asri Sabana. S.Ag M.Si didampingi divisi penindakan pelanggaran sdr. Alan Barok M.MPd, Divisi SDM Dede Sukmayadi S.Pdi, Kepala kesekretariatan Nana Rukmana SH.MH dan Ketua Panitia Sdr. Bayu Indra Pratama S.IP. dan dihadiri Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Sambutan Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanrohmad, SIk, MSi diwakili oleh Waka Polres Majalengka menyampaikan Pelaksanaan Pilkada sekarang sudah masuk tahapan inti selama 120 hari serta kami mengimbau agar Pilkada majalengka Bersih serta menghindari Praktik Politik uang Dan Politisasi Sara agar tidak ada kebencian antar umat beragama Dan masyarakat Majalengka jangan sampai menebar kebencian Agar tetap kondusif “Ucap Kompol Ijang Syafei, SPd, SH.

Dihubungi usai penandatangan deklarasi, Kompol Ijang Syafei, SPd, SH menuturkan, pihaknya sangat mendukung acara tersebut guna menciptakan pesta demokrasi yang lebih berkualitas. Pada aspek yang lain, pernyataan tertulis tersebut akan membawa dampak secara moral kepada masyarakat untuk tidak melakukan politik uang maupun politisasi Sara. Ujar Waka Polres.(topik)

Komentar

News Feed