oleh

Wakapolda Jabar : Dengan Persatuan dan Keteraturan dalam ikatan organisasi, maka Polri bisa terus maju

-News-21 views

Min.co.id-Bandung-Wakapolda Jabar Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.S.I., M.M., memimpin apel Satker bertempat di Mapolda Jabar. Apel tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jabar, Para Pamen, Para Pama, Bintara dam ASN Polda Jabar. Kamis, (11/07/2019)

Wakapolda Jabar pada arahannya menyampaikan bahwa Polri dapat seperti sekarang ini karena ada semangat persatuan serta keteraturan dalam satu ikatan organisasi dan juga soliditas Polri.

Wakapolda Jabar juga menyampaikan, ucapan terima kasih dari Pimpinan Polda Jabar yaitu Kapolda Jabar kepada seluruh jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat, yeang telah melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara dengan aman, tertib dan lancar serta sukses. Semua kerja keras yang dilaksanakan, merupakan cerminan pengabdian terhadap institusi Polri.

Disampaikan pula kepada seluruh personel Jajaran Polda Jabar, agar dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dilaksanakan dengan penuh kelembutan hati.

Waka Polda Jabar juga menyampaikan terima kasih atas ketertiban dan keteraturan yang sudah dijalankan dengan baik oleh seluruh anggota yang berada di Mapolda Jabar.(hpj/topik)

Komentar

News Feed