oleh

Wagub Jabar Berkunjung Ke Majalengka

-News-46 views

Min.co.id, Majalengka – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruhzanul Ulum pada pagi ini (Selasa: Red) berkunjung ke Kabupaten Majalengka. Salah satu tempat yang dikunjungi tersebut adalah Mesjid Al Imam Majalengka.

Di Mesjid tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat bersama Bupati Majalengka memberikan santunan yang berasal dari Baznas Jawa Barat dan Baznas Majalengka kepada yang berhak. Turut mendampingi pejabat yang lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengucapkan selamat datang kepada Wagub Jabar, dirinya juga memaparkan terkait situasi dan kondisi Majalengka pasca pelaksanaan pemilu dan selama bulan suci Ramadhan.

“Majalengka saat ini kondisinya aman dan damai, hal itu berkat kesigapan dan sinergitas TNI POLRI dan masyarakat” terangnya,┬áSelasa (14/5/2019)

Sementara itu Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum menghaturkan terimakasih kepada Majalengka atas penerimaannya. Dirinya mengingatkan untuk silaturahmi, dengan silaturahmi akan terhindar dari mudahnya termakan hoax, akan terhindar dari perpecahan.

“Jabar juara lahir batin, inovatif, kolaboratif, digitalisasi. Juara tidak hanya di indonesia tapi international. Hal ini mengingat potensi Jawa Barat sangat mumpuni baik dari Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam,” ajaknya.

Selian berkunjung ke Mesjid Al Imam ada beberapa tempat juga yang di kunjungi Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut. (Ndra)

Komentar

News Feed