oleh

Wabup Tarsono Dampingi Dandim dan Kapolres Saksikan Simulasi

-News-38 views

Min.co.id, Majalengka – Wakil Bupati Majalengka hadiri simulasi pengamanan yang dilaksanakan oleh Kodim 0617/Majalengka dan Polres Majalengka di depan kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupatrb Majalengka, Jum’at (8/2).

Wakil Bupati Majalengka H. Tarsono D. Mardiana duduk berdampingan dengan Kapolres Majalengka dan Dandim 0617/Majalengka juga yang dihadiri oleh Kejaksaan Tinggi dan Porkofinda Majalengka menyaksikan langsung simulasi dari gabungan TNI dan POLRI yang berjumlah 1.015 personil yang dilibatkan.

Dalam aksi simulasi ini diperlihatkan kesiapan dari para pelindung negara untuk mengamankan pemilihan umum Legislatif dan pemilihan umum Presiden yang akan berlangsung pada tanghal 17 April 2019 tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati mengapresiasi dan mengucapkan bangga dengan kesiapan TNI-POLRI untuk mengamankan pemilu ini, untuk menjaga keamanan dan terlaksananya pemilu yang damai dan aman.

Semoga semua upaya pencegahan yang dilakukan dalam simulasi ini tidak terjadi untuk di Kota Majalengka, karena Majalengka kota yang aman dan sudah percaya kepada Kodim 0617/Majalengka dan Polres Majalengka untuk keamanannya. (topik)

Komentar

News Feed