oleh

Viking Kuningan Cukup Puas dengan Hasil Imbang Persija Vs Persib

Min.co.id-Kuningan-Viking Kuningan nobar laga Big Match antara Persija Jakarta VS Persib Bandung di Korwil the ghost yang bertempat di Gedung Aula Desa Cikadu Kec. Nusaherang Kab. Kuningan, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019).

Ketua Viking Distrik Kuningan Budi Abuy saat diwawancara via WA oleh min.co.id mengatakan acara nobar ini juga sekaligus silaturahmi antar bobotoh/anggota antar korwil.

Dalam rangkaian acara nonton bareng, Viking Kuningan pun memanfaatkan nobar tersebut sebagai ajang silaturahmi antar bobotoh/anggota antar korwil (kordinator wilayah) seperti korwil Salajambe, Kadugede, Ciawi, Ciledug, Bunigeulis, dan Padarek. Selain komunitas Bobotoh turut hadir petugas dari Polsek Kadugede sebagai perwakilan aparat setempat.

Saat ditanyai tentang laga Big Match Persija VS Persib yang berujung seri dengan skor imbang 1-1, ia merasa cukup puas dan sekaligus memberikan masukan kepada manajemen Persib.

“Soal pertandingan hari ini (Rabu: Red) dengan hasil seri skor 1-1 pun sudah Alhamdulillah dengan hasil kerja keras team, harapan sih harusnya menang. Mungkin masukan aja untuk team (Persib), pelatih, management dan smua pihak untuk lebih evaluasi lagi. Karena belakangan ini performa Persib kurang bagus, dan untuk komunitas Bobotoh (Viking) yang ingin menyaksikan laga secara langsung pada setiap pertandingan Persib khususnya laga kandang soal pendistribusian tiket online di evaluasi lagi, supaya tribun tidak kosong/sepi. Karena setiap teriakan kami (Bobotoh) di tribun adalah satu motivasi dan dukungan buat team”.

Karena turut berpengaruh terhadap komunitas Bobotoh juga, karena sulit mendapatkan tiket. Maka sulit juga untuk memberikan dukungan secara langsung ketika team kebanggaan berlaga, ujarnya. (Bis)

Komentar

News Feed