oleh

Vera Febyanthy Caleg Partai Demokrat Optimis Melenggang Ke Senayan

-Politik-65 views

Min.co.id-Karawang – Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat nomor urut 1 untuk daerah pemilihan (Dapil) VII, Vera Febyanthy dipastikan melenggang ke senayan.

Berdasarkan data C1 yang sudah dikumpulkan Tim Kemenangan Vera di tiga kabupaten yakni Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, caleg ini menang telak di Kabupaten Karawang, dan unggul di Kabupaten Bekasi juga Purwakarta dari calon Demokrat lain.

Misalnya saja untuk di Kabupaten Karawang, berdasarkan data C1 sementara yang sudah masuk, Vera unggul di 20 kecamatan. Data C1 ini sudah dimiliki dan dikumpulkan oleh jaringan tim relawan yang sudah bekerja keras siang dan malam.

“Mereka berasal dari tim yang sudah kami bentuk jauh-jauh hari dan berasal dari berbagai elemen. Salah satunya organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan,” ujar Ketua Tim Kemenangan, Ferry Alexi Dharmawan, Selasa (23/04/2019).

Ferry mengatakan, dengan data C1 yang sudah dimilikinya itu, ia yakin Vera unggul jauh dari caleg Partai Demokrat lainnya. Sehingga jika ditemukan perbedaan data ia akan mempertanyakannya dengan tegas.

“Kalau ada yang berani melakukan kecurangan pasti kita ungkap dan kita permalukan,” tegas Ferry.

Untuk di Kabupaten Bekasi data sementara yang sudah masuk, Vera juga unggul dari caleg Demokrat lain. Ferry mengklaim, caleg jagoannya itu unggul di banyak TPS di Kabupaten Bekasi. Kemenangan ini bisa diraih karena kerja keras seluruh tim relawan Vera di tiga kabupaten.

Dihubungi terpisah, Vera Febyanthy mengaku sudah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Tim Kemenangan dibawah komando Ferry Alexi Dharmawan.

“Saya percaya Ferry bisa bekerja dengan baik bersama timnya,” ujar Vera. (Rega Tian)

Komentar

News Feed