oleh

Universitas Majalengka (UNMA) Sukses Gelar Seminar Nasional Akuntasi

Min.co.id-Majalengka-Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Majalengka sukses menggelar Seminar Nasional Akuntansi pada hari Rabu (19/6/2019) yang bertempat di Auditorium Universitas Majalengka.

Ketua Pelaksana Seminar Nasional Akuntansi Triadi Akbar Wijaya menerangkan peserta yang mengikuti Seminar Nasional Akuntansi berasal dari peserta didik SMK/SMA serta dari Universitas se wilayah 3 Cirebon dan beberapa Komunitas yang ada di Majalengka.

“Jumlahnya pesertanya sekitar ±130,” terangnya. (Kamis, 20/6/2019)

Lanjut, Mahasiswa Jurusan Akuntansi FEB UNMA tersebut, sedangkan pematerinya berasal dari Ikatan Akuntan Indonesia yang diwakili oleh Bapak Edi Jaenudin SE., M.Si., Ak, CA. Materi yang disampaikan tentang sepintas mengenai revolusi industri dari sejak jaman sebelum masehi kemudian mengerucut kepada profesi akuntan yang semakin sedikit karena revolusi industri 4.0 yang menuju revolusi industri 5.0

“Semoga kedepan para calon-calon akuntan tidak terlalu mati langkah dalam kedepannya, serta bagaimana strategi menghadapi dunia persaingan kerja yang semakin ketat/sedikit,” harap dirinya

Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Majalengka Dr. H. Asep qustolani, SE., MM. melalui Ketua Prodi Akuntansi FEB Universitas Majalengka Robi maulana, SE., MM menyampaikan dirinya merasa bersyukur atas terselenggaranya Seminar Nasional Akuntasi dengan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar, materi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi mahasiswa/i Fakultas Ekonomika dan Bisnis terutama bagi mahasiswa akuntansi. Serta untuk lulusan mahasiswa akuntansi tidak lagi khawatir dengan adanya era revolusi 4.0,” paparnya. (Ndra)

Komentar

News Feed