oleh

Tim Samator Rangking 9 Asian Men’s Club Volleyball Championship

Min.co.id-Surabaya-Tim bola voli Surabaya Bayangkara Samator menduduki ranking ke 9 pada kejuaraan bola voli SMM 2019 Asian Men’s Club Volleyball Championship di Chinese Taipei, Tiongkok, beberapa waktu lalu.

Samator mengikuti kejuaraan SMM 2019 mewakili Indonesia, setelah Samator sukses mempertahankan gelar juara Proliga 2019 lalu.

“Kami sudah berusaha tampil maksimal melawan klub-klub terbaik di kawasan Asia. Walaupun baru bisa menempati posisi ke 9, tetapi kami tetap bangga atas perjuangan tim kami dan bersyukur atas prestasi yang dicapai tim, karena telah dipercaya mewakili Merah Putih, negara Indonesia di kejuaraan yang cukup bergengsi,” ujar Manager Surabaya Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno, Kamis (9/5 ).

Adapun urutan juara SMM 2019 Asian Men’s Club Volleyball Championship, yaitu ranking 1 Iran, 2 Japan, 3 Qatar, 4 India, 5 Srilanka, 6 Chinese Taipei, 7 Vietnam, 8 Australia, 9 Indonesia, 10 Thailand, 11 kazakstan, 12 Turkmenistan, 13 Hongkong dan 14 Singapore.

“Kami juga bangga bisa tampil di kejuaraan Asia ini untuk menambah pengalaman dan jam terbang para pemain Samator, sebagai miniatur pemain inti tim Indonesia yang dipersiapkan mengikuti SEA Games di Philipina. Sekaligus memantau kekuatan calon lawan Indonesia di SEA Games mendatang seperti Thailand, Singapore dan Vietnam,” ujar Hadi Sampurno.

Pemain Surabaya Bhayangkara Samator yang berangkat yaitu Achmad Fadli, Galih Bayu Saputra, Mahfud Nurcahyadi, Ibnu Qurniadi, Samsul Kohar, Nizar Julfikar, Yuda Mardiansyah Putra, Vaisal Faris Dwi Nugroho, Rivan Nurmulki, Yuniar Setiono (Libero), Yoga Tegar Sujiwa dan Rendy Febriant Tamamilang (Kapten).(her/s)

Komentar

News Feed