oleh

Terjadi Longsor di Tanggul Bangkir

Min.co.id, Indramayu – Tanggul sungai bangkir dekat bendungan karet longsor akibat diterjang arus yang sangat deras, arus deras kiriman dari bendungan rentang kemarin yang membuat longsornya tanggul sungai memang sebelum banjir sudah ada yang rusak tapi sedikit.

Salah satu warga yang dikonfirmasi oleh wartawan min.co.id, Darkinah pemilik warung yang lokasinya berdekatan dengan tanggul yang longsor. Menyampaikan bahwa longsor sudah berlangsung lama, tapi dibiarkan sehingga kemarin ketika datang arus makin parah dan membayakan tanggul bisa kemungkinan jebol, Rabu (10/4/2019).

“Untung tidak dibarengi hujan, bisa makin buruk keadaannya. Saya berharap kepada pihak terkait untuk memperbaiki tanggul yang rusak”, ujarnya.

Sementara menurut petugas jaga dari Koramil Lohbener Sertu Saefudin yang sedang patroli menyampaikan bahwa keadan debit air masih terkendali dan aman, untuk saat ini di bendungan karet bangkir dan harapannya di hulu sana tidak terjadi hujan deras yang bisa menambah naik debit air dihilir, mari kita berdo’a aja agar semua Aman.(iwan)

Komentar

News Feed