oleh

Terjadi Lagi, Bocah Meninggal Karena Tenggelam

Min.co.id, Majalengka – Fikri Maymuzi (6) bocah asal blok Mekarsari RT 1 RW 8 Desa Heuleut, Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka pada hari Rabu (14/3/2019) meninggal dunia setelah terseret arus sungai Cikadongdong sejauh 1 Kilometer. Korban di duga tengah bermain bersama teman sebayanya.

Sementara itu teman sebanya Willy Pramuditya (6) berhasil di selamatkan oleh warga yang saat itu sedang beraktivitas di areal pertanian sekitar tenggelamnya dua bocah tersebut.

Saat di konfirmasi lewat sambungan telefon Kapolsek Leuwimunding Iptu H. Edy Purwanto membenarkan peristiwa tersebut.

“Kejadian bermula ketika kedua korban bermain di Pintu DAM Cikadongdong belakang SPBU Desa Leuwikujang Leuwimunding sekitar pukul 13.00,” terangnya.

Lanjut dirinya, kemudian sekitar pukul 14.00 WIB dua anak tersebut terpeleset terbawa aliran air sungai sehingga mengakibatkan satu anak bernama Fikri Maymuzi hanyut sekitar 1 Kilometer dan meninggal dunia di kali Dukuh Sawah RT 3 RW 4 Desa Heuleut, Kecamatan Leuwimunding.

“Sedangkan temannya Willy Pramuditya berhasil diselamatkan oleh Jaruki yang pada saat itu sedang memanen padi di sawah yang lokasinya dekat dengan DAM,” terangnya. (Ndra)

Komentar

News Feed