oleh

Terciduk Lagi Pencuri Motor Oleh Polsek Rajagaluh

-News-54 views

Min.co.id, Majalengka – Polsek Rajagaluh mengamankan dua orang pemuda karena telah terbukti dan mengakui melakukan kejahatan bersama temannya pada bulan Januari lalu, dan sekarang ditahan di Polsek Rajagaluh, Jum’at (15/3/2019).

Kedua tersangka merupakan warga Majalengka sebagai pelaku utamanya adalah IKL (18) penduduk Sindangwangi dan satu lagi OS (23) yang merupakan warga Rajagaluh, keduanya sekarang sudah diamankan untuk pengembangan selanjutnya.

Kedua tersangka ditangkap berdasarkan laporan dari warga yang merasa kehilangan sepeda motor, tempat kejadian di Rajagaluh lor Kecamatan Rajagaluh Majalengka yang hilang tepatnya pada tanggal 31 Januari 2019 lalu, dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Rajagaluh.

Akhirnya pada hari Jum’at (15/3/2019) pukul 20.00 WIB dilakukan penyelidikan terhadap pelaku yang akhirnya mengarah pada IKL dan OS, didapat beserta barang bukti yang diamankan 1 Lembar STNK jenis Honda Beat warna hitam dan Kunci kontaknya dan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam berikut STNK dan kunci kontaknya milik tersangka OS yang di gunakan untuk melakulan pencurian dan 1 unit sepeda motor Suzuki Shogun yang di modif trail berikut STNK milik tersangka IKL yang digunakan untuk melakukan pencurian. (topik)

Komentar

News Feed