oleh

Temu Kader Dapil 6 Harapan Kusnadi dan H. Kasan Basari

-Politik-47 views

Min.co.id, Indramayu – Jelang Pemilu Legislatif 2019, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat No. Urut 2 Dapil 8 (Kabupaten Indramayu, Kabupaten/Kota Cirebon) dari Partai Gerindra, H. Kasan Basari. SH. beserta Kusnadi Caleg DPRD Kabupaten Indramayu No. Urut 2 Dari Partai Gerindra menggelar Temu perwakilan kader Dapil 6 di Halaman Futsal, Desa Kopyah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, Kamis (11/4/2019).

H. Kasan Basari menjelaskan, bahwa Caleg Partai Gerindra  harus turun ke masyarakat agar mengetahui akar masalah yang bersinggungan dengan masyarakat supaya jangan sampai nanti salah pilih Untuk 5 Tahun Kedepan.

Untuk kebijakan-kebijakan yang sudah berjalan di pemerintahan Kabupaten Indramayu ini sepenuhnya kita dukung. Sedangkan untuk kesejahteraan sepenuhnya akan saya berikan kepada masing-masing dapil untuk lima tahun ke depan, apabila terpilih dan selama saya menjabat,” kata Hasan .

Untuk program Partai Gerindra baik soal tingkat kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan, Kasan berkomitmen akan selalu memperjuangkan Masyrakat Terutama di bidang kesehatan dan pendidikan.

H. Kasan Basari juga menjelaskan tentang tata cara untuk mencoblos yang benar dan baik, terutama terhadap kaum millenial dan lansia supaya suara kita tidak sia-sia.

Terpisah Kusnadi  Caleg DPRD Kabupaten Indramayu No. Urut 2 yang juga dari Partai Gerindra menjelaskan, tim pemenangan  dan pendukung Partai  Gerindra siap untuk mengawal dan mensukseskan Pemilihan Umum yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.   Ia mengatakan, kepada pendukung agar tidak salah pilih untuk 5 tahun yang akan datang, dan mengharapkan Do’a dan dukungannya terhadap masyarakat supaya bisa terpilih menjadi Anggota  Legeslatif di Kabupaten Indramayu untuk Priode 2019-2024.

“Program-program untuk pembangunan, apabila Saya terpilih menjadi (anggota) DPRD, aspirasi masyarakat khususnya dapil 6 akan Saya realisasikan.  Iya juga berkomitmen dengan masyarakat apabila Ada salah satu Desa yang paling terbanyak memilih saya, maka saya siap tinggal di Desa tersebut. Harapannya supaya Desa tersebut ada Anggota Dewan, ungkapnya. (Alen)

Komentar

News Feed