oleh

Tax Expo UMKM Ciayumajakuning 2019, Menghasilkan Banyak Transaksi Produk

Min.co.id-Cirebon – Penutupan Tax Expo Ciayumajakuning 2019 pameran produk UMKM yang diselenggarakan oleh Kanwil DJP Jawa Barat II dilaksanakan di cirebon, Minggu (7/4/2019).

Pelaksanaan Tax Expo yang diselenggarakan oleh Kanwil DJP Jabar II selama 3 hari sudah berakhir hari ini kegiatan yang melibatkan 5 Kabupaten dan Kota ini dimulai sejak tanggal 5 April 2019 sampai dengan 7 April 2019 dengan berbagai produk unggulan dari wilayah masing-masing dan juga disuguhkan penampilan beberapa acara yang dikemas dengan apik.

Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Barat II Yoyok Satiotomo yang diwakili Kepala Kantor KPP Pratama I Cirebon Setiadi didampingi MAQDIZ Manajemen Alya Djoyohadiningrat menutup acara Tax Expo ini secara resmi.

Dalam pidatonya Kepala Kantor KPP Pratama I Setiadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan peserta yang sudah mengikuti acara Tax Expo Ciayumajakuning 2019 ini berjalan dengan aman dan lancar.

Setiadi mengatakan mudah-mudahan para pelaku UMKM bisa tumbuh kembang untuk selanjutnya, menurut Setiadi bahkan para peserta selama 3 hari berturut-turut mengikuti Tax Expo ini dengan penuh antusias dan ramai.

Selama 3 hari dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara yang disiapkan oleh KPP Pratama dan MAQDIZ Manajemen dari awal pertama pembukaan sudah di isi dengan talkshow yang diisi narasumber yang berkualitas dibidangnya tentang peningkatan UMKM dan Ekonomi kerakyatan juga diharapkan nanti kedepannya taat terhadap pajak.

Dan secara langsung DJP Jabar II pun mendatangkan stake holder pemerintahan kota dan kabupaten sengaja dihadirkan agar lebih peduli lagi terhadap UMKM diwilayahnya karena ini peluang untuk mendatangkan pekerja dan menumbuhkan ekonomi rakyat dan KPP diseluruh wilayah binaannya untuk turut berpartisipasi dan lebih mengembangkan UMKM katanya.

Selain itu kedepannya KPP akan memberikan kontribusi kepada para pelaku ekonomi kerakyatan lewat UMKM akan didukung penuh apalagi dengan adanya transaksi dalam dan luar negeri untuk itu kita harus sepakat bersama “Produk UMKM  kita Bela dan Beli agar UMKM lebih Maju” pasti bisa pungkas Setiadi. (topik)

Komentar

News Feed