oleh

Staf Ahli Kemenpolhukam Apresiasi Kepada Forkopimda Dan Baznas Garut Atas Kepulangan Ade Gopur Suryana

-News-8 views

Min.co.id-Jakarta-Staf Ahli Kementerian Politik Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenpolhukam) Republik Indonesia Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol) Widiyanto Poesoko mengatakan, atas nama pribadi dan institusi saya mengapresiasi Forkopimda Garut dan Baznas Garut yang telah membantu pemulangan pasien Ade Gopur warga Garut dari mulai biaya perawatan hingga transportasi kepulangannya ke kampung halaman.

Masih kata Jendral Bintang Dua ini, apa yang dilakukan oleh Forkopimda Garut dan Baznas Garut bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain, dalam melayani masyarakat yang terbilang miskin dan membutuhkan bantuan, dengan sigap 3 pilar Pemkab, Polres dan Kodim serta dibantu Baznas Garut langsung cepat tanggap.

”Membantu orang yang kesusahan itu kan wajib hukumnya, dalam hal ini Pemkab dan Polres Garut telah memberikan contoh yang positif, semoga saja Allah SWT menyertai orang-orang yang selalu beramal, apalagi dalam bulan suci ramadhan ini anal kebaikannya akan dilipat gandakan,” Pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Layanan Terpadu Rumah Harapan Masyarakat (Lapad Ruhama) Pemkab Garut telah menyelesaikan biaya pengobatan Ade Gopur Suryana (51) yang saat ini di rawat di RSCM Jakarta yang berjumlah ķurang lebih Rp 98 Juta.

Tim Lapad Ruhama yang terdiri dari Yayan Gunawan (Kabid Sosbud Bappeda), Abu Yaya Dinsos, Sekmat Kersamanah, Kepala Desa Mekar Raya, dan Petigas Baznas Garut, selanjutnya membawa pasien ke rumah nya di Kersamanah.

Komentar

News Feed