oleh

SMP Wirautama Patrol Menggelar Milad Yang Ke-36 Tahun, Semakin Dewasa.

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka memperingati milad SMP Wirautama-patrol yang ke-36, SMP Wirautama menggelar serangkaian kegiatan untuk peringati hari yang bersejarah bagi SMP Wirautama yang ke 36 tahun, usia 36 tahun didalam dunia pendidikan bukan usia yang sangat muda lagi untuk mengabdi dan mencerdaskan anak bangsa.

Acara milad yang ke -36 SMP Wirautama menggelar kegiatan seperti lomba jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta dengan merebutkan berbagai macam hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksanan seperti 1 buah sepeda gunung dan lain sebagainya. acara juga dilanjutkan dengan menggelar Tabligh Akbar oleh seorang Mubaligh Ust. Muntaha Ghafur, S.Pdi .

“hadir dalam acara milad ke -36 seluruh segenap civitas SMP Wirautama serta Yayasan Gen Harum berkumpul ditempat dihalaman SMP Wirautama-Patrol (09/03/2019) untuk memeriahkan acara tahun ini.

H. Rizqi A. Rosyadi, S.Psi. M.Ikom selaku Pembina Yayasan Gen Harum dalam sambutannya  menyampaikan bahwa dengan diadakannya peringatan hari jadi ini semoga SMP Wirautama semakin dipercaya oleh masyarakat sebagai lembaga satu-satunya yang unggul dalam melahirkan generasi-generasi yang Sholeh, Cerdas, Madiri sesuai dengan Visi Sekolah. ungkap Rizqi

Sementara itu Yanti Indra, S,Pd. Ind. sebagai ketua pelaksanan mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan milad SMP Wirautama ke 36 ini, sangat senang atas antusias seluruh civitas dan wali murid yang hadir dalam rangka peringatan tersebut. acara yang ditutup dengan kreasi tumpeng yang diikuti oleh peserta didik dan pendidik.(Bn)

Komentar

News Feed