oleh

SMAN 1 Raih Juara Volly Ball MKKS Cup Tingkat SMA Se-Kabupaten Purwakarta

Min.co.id, Purwakarta – Tim Bola Voli Putri SMAN 1 Purwakarta, sukses menjuarai ajang turnamen bola voli tingkat SMA dengan memperebutkan piala MKKS Cup 2019 yang digelar di SMAN 3 Purwakarta selama dua hari.

Keberhasilan tim bola voli putri SMAN 1 Purwakarta tersebut membuat suka cita para pemain, mengingat kejuaran yang digagas oleh para Kepala Sekolah  Menengah Atas (SMA) tersebut, merupakan turnamen terakhir di tahun ajaran 2018-2019.

Keberhasilan tim putri SMAN 1 Purwakarta sekaligus menutup turnamen yang berlangsung sejak 26 hingga 27 April, diikuti 12 tim bola voli putra dan 12 tim bola voli putri.

Manager bola voli SMAN 1 Purwakarta Lilis Yani Sugiati mengatakan, juara bola voli putri SMAN 1 Purwakarta merebut juara pertama setelah tim asuhanya itu mengalahkan SMAN 1Tegalwaru di final dengan skor 3 – 0.
Pihaknya merasa bangga dan akan terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atletnya untuk bisa mempertahankan performa diajang selanjutnya hingga nantinya bisa mengikuti pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi, Selasa (30/4/2019).

Sementara, kapten tim bola voli putri SMAN 1 Purwakarta Naomi Augusta mengungkapkan, dari babak penyisihan hingga masuk final bertemu lawan yang cukup kuat, sehingga harus bekerja keras dan mengandalkan permainan timnya solid serta hati- hati agar tidak terkecoh.

Alhamdulillah atas kekompakan dan kecermatan para pemain, akhirnya menjadi juara pertama dengan merebut piala dan uang tunai.
Kami sangat bangga bisa memberikan yang terbaik untuk sekolahnya dengan membawa piala juara pertama.

Adapun pemenang pada kejuaraan bola voli MKKS Cup tingkat SMA Kabupaten Purwakarta, untuk putri
Juara Pertama SMAN 1 Purwakarta, kedua SMAN 1 Tegalwaru dan ke tiga diraih SMAN 1 Darangdan.

Untuk tim putra, Juara Pertama dimenangkan SMAN 1 Darangdan, kedua SMAN 2 Purwakarta dan ke tiga di rebut SMAN 1 Wanayasa. (Rega/Red*)

Komentar

News Feed