oleh

Sinergitas Babinkamtibmas,Babinsa dan Masyarakat Wujudkan Kamtibmas

-News-26 views

Min.co.id-Bogor- Guna selalu menjaga Kamtibmas di Desa binaan, Sinergitas antara Babinsa dan Babinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat.

Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakatpun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Dalam mengimplementasikan  Babinkamtibmas desa Pabuaran Kec. Kemang kab. Bogor Aiptu Yayat sumirat beserta babinsa Serma Jumadi keliling melaksanakan kontrol pos kamling menjelang sahur di Bulan Ramadhan ini.

Untuk mengantisipasi Pencurian yang sering terjadi di bulan puasa ini Babinkamtibmas dan babinsa bersama warga mengadakan Ronda malem di lingkungan Desa Binaannya.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga masyarakat desa pabuaran, serta kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat dinantikan oleh warga,untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Pos kamling yang disambangi, kp Kiara Rt 002 Rw 003 dan pos kamling kp situ rt 003 rw 002 desa pabuaran kec, kemang kab, Bogor.

pesan yg disampaikan agar warga lebih waspada menjaga lingkungan nya bila terjadi kriminalitas segera menghubungi bhabinmas, babinsa dan polsek(Ep)

Komentar

News Feed