oleh

Sekda Jabar Merasa Puas dengan Persiapan Asian Games di Majalengka

-News-393 views

Min.co.id-Majalengka-Kunjungan Sekda Jawa Barat Dr. Iwa Kartiwa ke Venue Asian Games Bendung Rentang Majalengka pada hari Rabu (23/5/2018).

Sekretariat Daerah Jawa Barat Dr. Iwa Kartiwa melihat langsung persiapan untuk Asian Games Jakarta-Palembang pada cabang Canoe yang kebetulan tempat yang di tunjuk adalah Majalengka, Jawa Barat secara langsung Sekda mendengar dan melihat persiapan ini berjalan baik dan mudah-mudahan selesai sesuai jadwal yaitu tanggal 30 Mei 2018 kata Sekda.

Harapan Sekda Jawa Barat masyarakat Majalengka khususnya mendukung penuh Asian Games ini karena Majalengka sebagai tuan rumah perhelatan internasional jaga nama baik bangsa agar kegiatan olahraga dunia ini berjalan lancar dan sukses juga Sekda Iwa Kartiwa meminta dukungan langsung dari media dalam pelaksanaan ini karena media adalah sarana paling dekat dengan Masyarakat karena kegiatan ini yang pertama kali setelah tahun 1962 jadi selama 52 tahun kita tidak jadi tuan rumah katanya.

Masih menurut Sekda Iwa Kartiwa Kewenangan tetap ada di pemda Majalengka karena nanti yang menyangkut undangan yang terlibat pada kegiatan ini apalagi para pengusaha ikut meramaikan dan ikut menghadiri pada kegiatan Asian Games ini yang akan melibatkan 45 negara hadir di Bendung Rentang Majalengka karena acara ini skala internasional.

Mengenai Pengamanan pada dasarnya melibatkan Polres Majalengka dengan menerjunkan langsung personil dari Polsek setempat yang bertanggung jawab terhadap keamanan lingkungan perlombaan himbauan secara langsung dari Pemerintah Jawa Barat sudah dilaksanakan dalam rapat-rapat koordinasi juga pungkas Iwa Kartiwa. (topik)

Komentar

News Feed