oleh

Sejumlah Siswa SMPN 2 Patrol, Ikuti kegiatan MPLS dihalaman sekolah

Min.co.id-Indramayu-Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMPN 2 Patrol mengajak siswa dan siswi baru untuk mengenal beberapa kegiatan Ekstrakulikuler (ESKUL) diantaranya ; Pencak Silat, Paskibra, PMR, dan Pramuka bertempat dihalaman SMPN 2 Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Rabu (17/07/2019).

Acara Masa Pengenalan Lingkungan (MPLS) yang diikuti oleh sebanyak 300 siswa SMPN 2 Patrol, dengan mendapat bimbingan dan penyuluhan kepada murid-murid baru, supaya mereka nantinya bisa memilih salah satu kegiatan ekstrakurikuler.

Drs. H. Dodi Supandi, M.Pd.
Drs. H. Dodi Supandi, M.Pd.

Kepala Sekolah SMPN 2 Patrol Drs. H. Dodi Supandi, M.Pd. Kepada Min.Co mengatakan bahwa kegiatan MPLS sengaja kami laksanakan dihalaman sekolah, tujuan dari acara MPLS ini, kami coba memotivasi siswa-siswi yang baru dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Seperti halnya, siswa-siswi ini kami persilahkan untuk memilih kegiatan ekstrakulikuler apa yang meraka sukai, sehingga nanti kedepannya ketika mereka sudah masuk dalam bagian dari siswa-siswi SMPN 2 Patrol, mereka diharapkan bisa mengembangkan minat dan bakat mereka kepada salah satu ekstrakulikuler yang mereka minati, Ujarnya.(alen)

Komentar

News Feed