oleh

Sebagai Tamu Kehormatan Ketua Pengkab PBSI Indramayu, Mengucapkan Selamat Dan Sukses Untuk Para Sang Juara Cabor Bulutangkis O2SN Tingkat SMK

Min.Co.Id-Indramayu-Kegiatan olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) cabang olahraga bulutangkis tingkat SMK se-kabupaten indramayu, bertempat di aula koperasi sadar pada rabu (03 april 2019).

Perhelatan cabang olahraga bulutangkis tingkat SMK se-kabupaten indramayu dari group putra SMK Negeri 1 Losarang berhasil membawa mendali juara pertama, untuk SMK Negeri 1 Indramayu berhasil mendapatkan juara kedua, sedangkan SMK Islam Nusantara berhasil meraih juara ketiga.

Sementara itu dari group putri hal yang tak terduga yang menjadi juara pertama cabang olahraga bulutangkis tingkat SMK se-kabupaten indramayu adalah SMK Negeri 1 Arahan, sementara itu unggulan pavorit juara tim putri SMK Negeri 1 Losarang harus menjuari urutan kedua, dan SMK Negeri 1 Kerangkeng  juara unggulan  ketiga.

Ketua PBSI Indramayu Sandy TP, mengapresaisi langkah panitia O2SN SMK tingkat kab. Indrmayu tahun 2019 yang menyelenggarakan kegiatan ini, sekaligus sebagai tamu kehormatan mengungkapkan bahwa, saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang sudah menjadi juara di turnamen O2SN SMK cabor bulutangkis, dan saya sangat mendukung dengan se-kabupaten indramayu. Ujar Sandy Tp

lanjutnya, tentunya kegiatan O2SN tingkat SMK yang selalu rutin setiap tahun diadakan, dan alhamdulilah untuk tahun 2019 ini penyelenggaraannya berkolaborasi dgn PBSI pengkab indrmayu (bidang perwasitan).

Harapan kami melalui agenda rutin ini dapat melahirkan atlet2 bulutangkis sehingga ke depannya bisa mewakili dan membawa kabupaten Indrmayu di cabor bulutangkis di tingkat provinsi dan nasional.(red.min)

Komentar

News Feed