oleh

SDN Manangga Desa Sanca 100 % Siswa-Siswi Lulus Ujian

Min.Co.Id-Indramayu-Dinas Pendidikan Daerah (Disdik) Kabupaten Indramayu Propinsi Jawa Barat mengumumkan hasil nilai Ujian Nasional (UN) sekaligus pengumuman kelulusan siswa sekolah dasar (SD) Rabu (12/06/2019).

Hal itu diungkapkan dari hasil pengumuman kelulusan siswa didasarkan pada hasil akumulasi dari nilai ujian sekolah, ujian semester dan hasil ujian praktik.

“Menurut keterangan Kepala Sekolah SDN Manangga, Desa Sanca Kecamatan Gantar Sukaryadi, S. Pd. Mengatakan Alhamdulillah hasil kelulusan tahun ajaran 2019 Semua siswa dan siswi 100% lulus dengan jumlah, 36 siswa/siswi, alhamdulillah dengan 11 guru pengajar, dari 3 honorer dan 8 PNS semua memberikan pendidikan yang lebih baik.

Saat disinggung terkait apakah pelaksanaan penerimaan siswa didik baru (PPDB) SD juga menggunakan zonasi? Sukaryadi membenarkan hal itu.

“Pelaksanaan penerimaan siswa baru hampir sama seperti tahun lalu hanya saja ada kuota 10 persen untuk jalur prestasi dan perpindahan tugas orang tua siswa. Ungkap Sukaryadi

Alhamdulilah sampai sekarang sudah ada yang mendaftar di SDN Manangga sudah ada sejumlah 21 siswa-siswi dan alhamdulillah pengumuman kelulusan SD juga diumumkan hari ini tanggal 12 juni 2019 terangnya. (Allen)

Komentar

News Feed