oleh

Satgas Yonif Raider 321/GT Gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal di Asmat

Min.co.id, Asmat – Dalam rangka Hari Perawat Nasional, Satgas Yonif Raider 321/GT Gelar Bakti Sosial berupa Pengobatan Massal bekerjasama dengan Puskesmas Desa Mumugu Batas Batu Distrik. Sawa Erma Kab. Asmat, Sabtu (16/3/19).

Satgas Yonif Raider 321/GT Kostrad melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Massal bekerja sama dengan Puskesmas Desa Mumugu Batas Batu Distrik Sawa Erma Kab. Asmat, adapun Satgas Yonif Raider 321/GT mengadakan Kegiatan Bakti Sosial berupa Pengobatan Massal adalah untuk memperingati Hari Perawat Nasional yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2019 ini. Kegiatan tersebut merupakan kerja sama antar Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 321/GT dengan Tim Kesehatan Puskesmas Sawa Erma Kab. Asmat dibawah penganggung jawab Kepala Puskesmas Bapak Mathius Parate, yang menugaskan sepuluh petugas kesehatan lainya.

“Kegiatan kolaborasi ini berkomitmen untuk mensejahterakan kesehatan masyarakat dari semua kelompok usia, mulai dari balita hingga warga yang lanjut usia, kegiatan Pengobatan massal ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat hal ini dapat dilihat jumlah Masyarakat yang berobat lebih dari 100 orang” ujar Letda Ckm dr. M. Barkah (Dokter Satgas Yonif Raider 321/GT)

Selain itu juga pelayanan kesehatan ini, memberikan perhatian khusus pada pertumbuhan dan gizi anak dimana anak-anak merupakan penerus masa depan negara Indonesia. ” ucap Dansatgas Yonif Raider 321/GT Mayor inf Deri Indrawan.

Bpk. Matias Keneyam (47) Masyarakat Desa Mumugu dua mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih dan merasa terbantu dengan pelayanan kesehatan ini dan warga mengharapkan diadakannya kegiatan pengobatan massal setiap bulannya”. (Dedi/*Real)

Komentar

News Feed