oleh

Sat Narkoba Majalengka Amankan Penjual Pil Trihexyphenidyl

-News-40 views
Obat pil Trihexyphenidyl sebanyak 53 butir  yang di simpan dalam tas slempang warna hitam milik tersangka.

Min.co.id, Majalengka – Seorang pemuda diamankan Sat Narkoba pada Selasa malam karena kedapatan membawa obat-obatan yang rencananya akan diedarkan di wilayah Palasah.

Kejadian ini terkuak setelah pemuda tersebut tertangkap tangan sedang membawa 53 butir jenis obat yang dilarang bebas penjualannya karena berbahaya, tersangka terciduk di depan pom mini blok Tanjurwangi Desa Waringin Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Selasa (12/3/2019).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori bahwa Pelaku yang diamankan berinisial BGH (26) yang beralamat di Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, pemuda berstatus pekerja wiraswasta dengan modus menyimpan dan mengedarkan jenis obat pil Trihexyphenidyl sebanyak 53 butir  yang di simpan dalam tas slempang warna hitam milik tersangka.

BGH ditangkap Sat Narkoba Polres Majalengka setelah ada informasi dari masyarakat tentang penyalahgunaan tanpa keahlian dan kewenangan khusus juga mengedarkan dan menyediakan obat farmasi kepada para pemuda yang membutuhkannya di daerah Waringin Palasah.

Berikut barang bukti yang diamankan
53 butir obat jenis pil Trihexyphenidyl, 1 buah tas slempang warna hitam, 1 buah HP merk samsung dan uang tunai Rp20ribu dari hasil penjulan obat. (topik)

Komentar

News Feed