oleh

Sat Binmas Polrestabes Bandung : Tingkatkan Kesadaraan Masyarakat Melalui Menjaga Keamanaan Lingkungan

Min.co.id-Bandung-Sat Binmas Polrestabes Bandung Polda Jabar melaksanakan pembinaan awak Pos Kamling dan kontrol Pos Kamling oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Pilrestabes Bandung Polda Jabar Kompol Benben Suwarni didampingi Kanit Binmas Cibeunying Kaler dan Babhinkamtibmas Kelurahan Cikutra. Jumat (06/09/2019)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. S.I.K menginformasikan bahwa Salah satu fungsi Pembinaan Pengamanan Swakarsa dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif adalah dengan melaksanakan pembinaan terhadap Penjagaan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling).

Dalam kesempatan ini Kanit Bin Kamsa menyampaikan pesan untuk menjaga kerukunan antar warga serta peduli lingkungan dengan turut serta menghidupkan penjagaan Pos Kamling

Kegiatan ini mendapat respon yang positif dari warga masyarakat, dengan menyiapkan petugas jaga Pos Kamling dan peralatan pendukung lainnya yang dibutuhkan untuk penjagaan Pos Kamling

Adapun Pos Kamling yang dilakukan pembinaan yakni Pos Kamling RW. 14 Kel. Cikutra Polsek Cibeunying Kaler,
Pos Kamling Neglasari RW. 12 Kel. Neglasari Polsek Cibeunying kaler dan Pos Kamling Cihaurkuku RW. 01 Kel. Cihaurkuku.

Kabid Humas Polda Jabar menuturkan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.(humaspoldajabar)

Komentar

News Feed