oleh

SADIS !! Bayi ini Dibuang di Bak Sampah

-News-9 views

Medan-Temuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin wanita di dalam tong sampah membuat geger warga di kawasan Jalan Iskandar Muda Baru, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Kamis (10/1/2019).

Diduga mayat bayi tersebut dibuang sesaat baru dilahirkan karena ari-ari sang bayi terlihat menempel.

Informasi didapat, orang yang pertama menemukan bayi tersebut adalah seorang pemulung (pencari barang bekas), yang sedang membongkar-bongkar tempat sampah.

Bayi malang tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal didalam kotak yang diletakkan di dalam keranjang sampah di lokasi tersebut dengan posisi bayi di bawah dan di atasnya sepatu.

Informasi tentang temuan mayat bayi tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian dari Polsek Medan Baru.

Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru, Ipda Charles Siregar mengatakan pihaknya langsung turun dan melakukan rangkaian penyelidikan.

“Tadi kita dapat informasi ada bayi dibuang, kita langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Ini akan langsung dibawa ke RS Bhayangkara,” ujarnya.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan rangkaian penyelidikan untuk mencari orang tua dari bayi malang tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan, dan polisi juga memasang garis polisi di lokasi.(akt)

Komentar

News Feed