oleh

Rumah Makan Sekar Wangi Menjadi Favorit Para Pengunjung

-Kuliner-111 views

Min.co.id, Indramayu – Rumah Makan Sekar Wangi merupakan restoran yang saat ini sedang berkembang di kota Indramayu, terletak di jalan Raya Bangkaloa-Widasari. Jalur strategis Pantura, Cirebon-Jakarta ini bisa dikatakan kewalahan melayani konsumen setiap harinya.

Saking kewalahannya dalam menangani banyak konsumen yang datang mendadak sering tidak dilayani, karena sudah ada konsumen yang datang rombongan dan sudah memesan dari jauh-jauh hari.

Pengunjung yang datang rombongan biasanya dari kantor-kantor Dinas, Pertemuan Para Caleg Partai, Acara Bisnis dan sering juga Para Pejabat Daerah bahkan pusat singgah di Rumah Makan Sekar Wangi.

Rumah Makan yang dikelola oleh H. Yodi dan istrinya Hj. Yanti, merupakan asli keturunan dari Bangkaloa-Widasari, yang saat ini sedang berkembang sangat pesat. Apalagi beliau dibarengi dengan satu usahanya lagi yang tidak kalah ramai dengan Rumah Makannya, yaitu usaha Steam Mobil.

Menurut Agus Gunawan, Manager dan sekaligus Waitress Leader Rumah Makan Sekar Wangi menerangkan ke Wartawan, bahwa beliau dan rekan-rekannya sangat senang bekerja di sini dan berharap kepada Boss agar dedikasi dan pelayanannya dapat diperhatikan kedepannya.

“Saya beserta teman-teman sering kewalahan melayani konsumen Rumah Makan ini, disamping banyaknya pengunjung, disini juga terkenal murah jika dibandingkan dengan Rumah Makan lain. Baik dari segi harga dan pelayanan yang kami utamakan tentunya. Terangnya kepada wartawan Min.co.id, Rabu (10/04/2019).

“Dan kami juga berharap kepada Boss, yang rencananya akan ada perluasan Rumah Makan jadi terealisasi, tentunya dibarengi dengan penambahan karyawan agar kami-kami bisa sedikit terbantu”. Lanjut Agus. (Rio)

Komentar

News Feed