oleh

RS Bhayangkara Sulbar Menyiapkan 3 Ruang Khusus untuk Caleg Yang Tidak Terpilih

Min.co.id-Sulbar-RS Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso, Mamuju, Sulbar menyiapkan sejumlah ruangan untuk menerima caleg-caleg yang jatuh sakit karena gagal di pemilu.

Kabid Dokkes Polda Sulbar, AKBP Drg Muhammad Zakir, mengatakan, RS Bhayangkara, tidak hanya diperuntukkan untuk keluarga Polri semata. Pihaknya juga melayani keluarga PNS dan masyarakat umum, termasuk mereka yang membutuhkan perawatan karena gagal terpilih dalam Pemilu Tahun 2019.

Seminggu sebelum pesta demokrasi digelar, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan untuk mengantisipasi terjadinya hal tidak diinginkan. Salah satunya menyiapkan 3 ruangan VIP.

“Jadi khusus 3 ruangan VIP ini, memang khusus kita siapkan untuk menampung caleg gagal, tapi kita juga akan gunakan untuk menampung masyarakat umum lainnya yang membutuhkan perawatan,” tutur Zakir, Jumat (19/4/2019).

pihak rumah sakit siap menampung caleg yang menjalani perawatan dengan menggunakan fasilitas kesehatan seperti BPJS dan asuransi. Hal itu dilakukan untuk meringankan beban para caleg yang butuh perawatan.

“Kalau kitakan sebenarnya rumah sakit untuk pelayanan, kita sudah mempersiapkan apabila ada yang sakit, beberapa rungan telah kita siapkan, bahkan ada beberapa ruangan VIP yang sengaja kita kosongkan ” jelasnya.(rls)

Komentar

News Feed