oleh

Ribut di Warung Kopi, Dua Pemuda Diamankan Polisi

-News-11 views

Min.co.id, Majalengka – Kapolres Majalengka di dampingi Kasat Reskrim dan Kapolsek Majalengka Kota menggelar press rilies kasus pemukulan di halaman Polsek Majalengka Kota, Rabu (13/3/2019).

Kepolisian Resor Majalengka terus melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan terhadap satu orang mahasiswa oleh club motor.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka memar dibagian pipi sebelah kanan dan luka memar di kepala sebelah kanan dan telinga kanan.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, saat ini kasusnya sudah ditangani Mapolsekta Majalengka Kota yang di back up Satreskrim Mapolres Majalengka.

Kapolres menjelaskan, dari sejumlah pemeriksaan, ditemukan dugaan motifnya adalah karena sakit hati yang dilakukan oleh teman korban.

Mariyono menambahkan, korban berinisial SR (23) yang juga merupakan anggota club motor lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Untuk insidennya terjadi pada Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 16.30 WIB, di sebuah warung kopi yang berada di Jalan Siti Armilah, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.

Saat ini, kata dia, kedua pelaku yang diketahui berinisial YA (23) dan HK (20). Keduanya merupakan warga Kecamatan Majalengka, sudah diamankan di Mapolsekta Majalengka.

Selain kedua pelaku yang sudah dibekuk, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, satu buah pisau dan satu buah keling serta satu buah helm dan tiga unit motor.

“Saat ini kami juga tengah mengejar satu pelaku lainnya yang sudah ditetapkan sebagai DPO,” paparnya.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat Majalengka bila ada terjadi tindakan yang tarkait kamtibmas harap langsung lapor pada Polisi terdekat himbau Kapolres. (topik)

Komentar

News Feed