oleh

Puskesmas Nganjang Ka Imah, Wujud Pelayanan Kesehatan Gratis Berkualitas

Min.co.id, Majalengka – Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd Resmikan program “Puskesmas Nganjang Ka Imah” (puskesmas datang ke rumah) yang bertempat di Puskesmas Cigasong Majalengka, Rabu (30/1).

Puskesmas nganjang ka imah merupakan perwujudan dari pelayanan kesehatan gratis berkualitas dan tuntas, adapun tahapan dari puskesmas nganjang ka imah diantaranya petugas puskemas berkunjung ke rumah warga memeriksa kesehatan fisik dan inspeksi terhadap keluarga, sasaran memberikan penyuluhan kesehatan kemudian menganalisis hasil kunjungan mengkategorikan keluarga sehat kemudian diadakan kunjungan lanjutan.

Dalam sambutanya Bupati mengharapkan bahwa launching Puskesmas nganjang ka imah ini yang merupakan salah satu dari program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati bisa terus diawasi, karena ini merupakan prioritas penting untuk menciptakan keluarga sehat di Kabupaten Majalengka.

Launching ditandai dengan pemakaian jaket secara bersama oleh petugas puskesmas se-Kabupaten Majalengka, yang juga dihadiri pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Drs. H. Ahmad Sodikin, MM, para Asda, seluruh  kepala OPD se-Kabupaten Majalengka dan para Camat se-Kabupaten Majalengka dan seluruh pegawai UPTD Puskesmas se-Kabupaten Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed