oleh

Puluhan Polisi Cilik Sosialisasi Penerimaan Siswa Baru TK Kemala Bhayangkari Majalengka

Min.co.id, Majalengka – Polres Majalengka puluhan anak-anak TK berseragam Polisi diawali kelilingi Wilayah Kecamatan Maja, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian sosialisasi penerimaan Siswa TK Kemala Bhayangkari 33 Maja.

Anak-anak TK berseragam Polisi yang didampingi Orang tua, Guru dan pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka, membagikan brosur informasi penerimaan siswa kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Maja.

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Fujci Mariyono yang diwakili Wakil Ketua Cabang Majalengka Ny. Mildha Hidayatullah berikut pengurus dan orang tua anak-anak TK Kemala Bhayangkari 33 Maja.

Wakil Ketua Ny. Mildha Hidayatullah menyampaikan bahwa menjelang penerimaan siswa baru, kita sudah mulai melakukan sosialisasi lebih awal. Sosialisasi dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang TK Kemala Bhayangkari Majalengka.

“Dengan sosialisasi harapannya bisa menjaring animo masyarakat yang lebih banyak untuk mendaftarkan anaknya menjadi siswa di TK Kemala Bhayangkari Majalengka TK Kemala Bhayangkari Ranting Maja, Talaga dan Bhayangkari Ranting lainnya ,” ucapnya.

Dikatakan Mildha, bahwa jumlah Siswa di sekolah TK Kemala Bhayangkari Majalengka saat ini mencapai 42. Untuk tahun ajaran baru nantinya kita berharap bisa menambah jumlah siswa setidak mencapai 100 anak. Di TK Kemala Bhayangkari Majalengka memiliki keunggulan, di mana nanti anak-anak akan mendapatkan ekskul Drum Band, Pendidikan Agama Sejak Dini, Baca Tulis Al-Qur’an, Melukis dan Out Bond.

“Setiap satu semester sekali anak anak akan diajak untuk out bond, dan jika ada kegiatan di mapolres Majalengka anak-anak akan diajak menghadiri kegiatanya,” jelasnya.

Untuk pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini sampai bulan Agustus mendatang. Umur minimal anak untuk masuk adalah 3 tahun sedangkan maksimal 6 tahun. Untuk informasi lebih lanjut bisa mendatangi TK Kemala Bhayangkari Majalengka.

Komentar

News Feed