oleh

Prodi Manajemen FEB UNMA Raih Akreditasi “B”

Min.co.id, Majalengka – Setelah melewati proses verifikasi yang lumayan panjang akhirnya Prodi Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka (FEB-UNMA) memperoleh nilai Akreditasi “B” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Hal tersebut dapat diketahui dari hasil asessment lapangan Akreditasi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Ketua Prodi Manajemen Prodi Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka Latief Z Nur SE., MM menerangkan re akreditasi Prodi Manajemen sendiri sebelumnya dilaksanakan pada bulan Maret 2019 oleh tim asesor yang ditugaskan.

“Alhamdulillah saat ini kami masih bisa mempertahankannya. Mudah-mudahan kedepannya bisa kita tingkatkan lagi. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berusaha semaksimal mungkin sehingga Prodi Manajemen Fakultas Ekonomika Dan Bisnis UNMA dapat memperoleh akreditasi B,” harap dirinya, Seni (15/4/2019).

Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka (FEB-UNMA) Dr. H. Asep Qustolani, SE, MM menyampaikan rasa syukur atas diraihnya akreditasi “B” untuk Prodi Manajemen FEB-UNMA.

“Alhamdulillah Prodi Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka masih bisa mempertahankan kualitasnya. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk kemajuan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka. Mudah-mudahan kami kedepannya lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada Mahasiswa dan masyarakat sehingga Tri Darma perguruan tinggi dapat kita laksanakan dengan baik” ujar dirinya.

Sementara itu Wakil Rektor I Universitas Majalengka Dr. H. Diding Badjuri, M.Si menyampaikan, sebagai Wakil Rektor I Universitas Majalengka dirinya turut berbahagia dan bangga atas pencapaian akreditasi B tersebut, meskipun hanya mempertahankan predikat akreditasi sebelumnya.

“Dengan pencapaian akreditasi B Prodi Manajemen tersebut, jadikan sebagai alat pemicu dan pemacu guna meningkatkan prestasi dan prestise FEB di era kompetisi yang semakin ketat ini,” kata dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed