oleh

PPS Bojongsari Lantik dan Ambil Sumpah Anggota KPPS, Ini Pesan Lurah Bojongsari Seluruh Anggota KPPS Harus Netral

-Politik-114 views

Min.Co.Id-Indramayu-Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada pukul 20.00 WIB di Aula Madrasah Diniyah Al-Muttaqien Bojongsari. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini, diikuti oleh seluruh 153 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Rabu, (10/04/2019).

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dihadiri Lurah Bojongsari Raden Wendy Surjando, Brigadir Polisi Kasep, Babinsa Nurjono, Kasi Trantib, PPL Badrun, dan beberapa tokoh masyarakat termasuk.

Susunan acara pada pelantikan dan pengambilan sumpah KPPS antara lain  pembukaan; menyanyikan lagu indonesia raya; pembacaan doa acara pelantikan yang terdiri dari pembacaan SK, Pengambilan Sumpah/Janji, kata pelantikan, penandatangan berita acara pelantikan, penyerahan simbolis petikan pelantikan sambutan dan penutup.

Dalam sambutannya Ketua PPS Kelurahan Bojongsari Pupung Syaeful Rohman, S.Pd., M.Si didampingi anggota Karsono, S.Pd.I dan Kartinih Mengungkapkan bahwa agenda pelantikan dan pengambilan sumpah seluruh calon ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), berharap anggota KPPS dapat bekerja secara adil, jujur dan transparan demi tegaknya Demokrasi dan keadilan pada Pemilu serentak tahun 2019 ini.

“Demi tegaknya demokrasi, Kita harapkan KPPS dapat bekerja secara profesional, jujur adil, cermat dalam bekerja, serta yang tak kalah pentingnya jaga netralitas sebagai penyelenggara Pemilu,” Ujar Pupung Syaeful Rohman.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Bojongsari Raden Wendy Surjando (aweng) dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, sebagai unjuk tombak penyelenggara Pemilu KPPS harus bekerja sunguh – sunguh untuk kepentingan negara. berharap seluruh anggota KPPS harus netral, harus bekerja sunguh-sunguh untuk kepentingan negara, sukses dan tidaknya pelaksanaan pemilu 17 April 2019 nanti di Kelurahan Bojongsari ini, ada Ditangan saudara sebagai KPPS,” Jelas Wendy.(red.min)

 

Komentar

News Feed