oleh

Posko Suara Tanah Buka Kelas Keramik Rabu

Min.co.id-Majalengka-Untuk menyiapkan diri menjadi Kota Terakota, anak muda yang tergabung dalam Posko Suara Tanah dari Jatiwangi Art Factory melakukan pengenalan tanah liat/keramik kepada anak muda yang ada di Majalengka. Pada hari ini (Rabu, 26/6/2019) melakukan Kelas Keramik Rabu (Kakara) di Saung Eurih Majalengka.

Perwakilan dari Posko Suara Tanah Piqi Pensil memaparkan, Kakara (Kelas Keramik Rabu) di inisiasi oleh tongkrongan anak muda berawal dari spirit Posko Suara Tanah, untuk terus berusaha merespon kawasan Terakota yang pada akhirnya mulai berfikir bagimana caranya anak muda tersebut merespon tentang kawasan terakota tersebut yang pada akhirnya dibikinlah Kelas Keramik Rabu (Kakara) yang diselenggarakan setiap hari Rabu.

“Harapan kedepan dari setiap tongkrongan anak muda tidak hanya aktif di dalam nongkrongnya saja, tetapi mereka juga aktif berusaha untuk produktif serta merespon dari lingkungan merekanya. Bagaimana caranya merespon masalah dan potensi yang ada di wilayahnya tersebut,” papar dirinya.

Dalam Kakara ke-2 di Saung Eurih ini di ikuti oleh anak muda dan Mahasiswa. Mereka membuat berbagai macam benda yang berasal dari tanah liat. (*Ndra)

Komentar

News Feed