oleh

Polres Majalengka Ungkap Kembali Pencabulan dan Persetubuhan Dibawah Umur

-News-69 views

Min.co.id, Majalengka – Pencabulan dan persetubuhan dibawah umur kembali terulang dan berhasil di ungkap oleh Satreskrim saat konferensi pers bersama Kapolres dan Satreskrim Majalengka di gedung Polres Majalengka pada hari Rabu (9/1).

Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.Ik., M.Si yang didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP. M Wafdan menunjukan pelaku dan beberapa barang bukti, pelaku pencabulan dijerat pasal 81 dan atau 82 UU RI No.17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

Menurut Kapolres pelaku pencabulan dan persetubuhan ini adalah ayah tirinya yang menikah dengan ibu korban, pelaku sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani warga Desa Pakubeureum Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka yang  berinisial DD (45), menurut korban dan hasil penyelidikan sudah dilakukan sejak 2014.

SA (15) tidak berani melaporkan perbuatan ayah tirinya yang sampai akhirnya diketahui oleh Ibu korban ketika saat akan di setubuhi pada bulan November 2018, Ibu korban langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Kertajati dan langsung di tindak lanjuti oleh unit PPA Polres Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed